Kisah Efa kehilangan Mahkota Suci Tanpa Arti

Kehilangan mahkota suci tak hanya membuat sakit hati, tetapi telah menghancurkan sendi sendi kehidupan menjadi sangat suram. Setidaknya itulah yang aku alami. Namaku Efa ( hanya nama panggilan), sungguh menyedihkan apa yang terjadi padaku, saat usia baru menginjak 17 tahun aku harus kehilangan keperawanan yang aku miliki. Kejadian itu mungkin tak akan pernah ada andai saja aku tak mengnela lelaki yang bernama Egha, dialah yang telah menghancurkan hidupku hingga aku mengalami frustasi seberat beratnya dalam hidup. Bagaimana tidak hancur setelah dia mendapatkan keperawananku, dia lenyap bagai ditelan bumi, dia pergi keluar kota hingga menikah dengan orang lain.

Awal mula atas kejadian yang aku alami ini bertepatan dengan hari ulang tahunku. Saat itu, beberapa teman dekatku datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun sebagaimana yang umumnya terjadi di lingkunganku. Pesta kecil pun aku laksanakan untuk merayakan hari kelahiranku ini. Seperti yang lain, aku pun berharap Egha juga bisa datang di hari perayaanku, bahkan saat itu dialah yang paling aku nantikan kedatangannya. Dia pun datang di acaraku dan mengucapkan selamat atas ultahku yang ke-17. Acara berjalan sekitar dua jam, cukup meriah disertai dengan canda tawa serta obrolan dari teman teman yang hadir di rumahku. Beberapa saat kemudian acara pun selesai, teman teman mulai pamitan karena memang waktu sudah agak larut malam.

Ketika semua teman telah pulang, Egha mengajakku pergi ke luar dengan alasan untuk merayakan hari ultahku, dia pun ijin sama orang tua, tetapi  mereka agak keberatan. Namun Egha tetap memelas dan mengatakan akan menjaga efa dengan sebaik baiknya. Orang tua pun akhirnya mengijinkan, sebab Egha memang sudah lama dikenal baik oleh orang tuaku, selain itu antara orang tua Egha dengan orang tuaku memang ada hubungan bisnis yang terjalin cukup lama. Singkat cerita aku dan egha keluar untuk sekedar jalan jalan keliling kota di malam hari layaknnya anak muda zaman sekarang.

Setelah lama keliling di kota sendiri dengan lihainya Egha merayuku untuk merayakan lagi secara spesial ultahku ini, dia mengatakan kalau acara tadi belumlah cukup. Sebab itu sifatnya umum dan dia anggap belum bisa memberikan makna yang lebih di hari ultahku. Waktu itu aku mulai curiga karena dia mengajakku di tempat yang sangat aku benci. Ya... dia mengajakku ke hotel, mungkin karena begitu percayanya aku hingga aku pun mau diajak kesana walau aku tak pernah tahu ternyata kalau itu semua menjadi petaka yang tak akan aku lupakan untuk selama lamanya.
Di dalam hotel itulah akhirnya dia mengajak untuk berbuat yang aneh aneh hingga mahkota suci yang kumiliki harus hilang tanpa arti.

Dia merenggut keperawananku dengan buasnya bagaikan binatang yang tak tahu etika. Aku pun menangis dan tetap menangis hingga dia mengantarku pulang ke rumah. Sesampainya di rumah orang tua bertanya mengapa aku menangis, terpaksa aku bohong ke mereka dengan mengatakan kalau aku habis bertengkar dengan Egha, lalu aku terus menangis di kamar hingga pagi hari. Bahkan aku sangat sulit melupakan kejadian ini, hingga aku menutup hati untuk pria pria yang menyatakan cinta kepadaku.

Fajar pencerahan mulai menyinari  hidupku ketika apa yang aku rasakan mulai dapat aku kendalikan, aku mencoba mencari solusi atas masalah yang aku hadapi, karena toh walau disesali tak akan bisa mengembalikan kesucian yang yang telah hilang.

Kini 6 tahun telah berlalu, di usiaku yang memasuki 23 tahun aku dipinang oleh seorang lelaki yang terbilang sukses dalam segala bidang. Aku tak pernah membayangkan akan mendapatkan lelaki sebaik ini, jauh lebih baik dari mantanku dulu. Namun sebelum ini semua terjadi rasanya tak bermoral kalau aku tak megucapkan terima kasih untuk orang yang telah membantuku keluar dari masalah ini. Beliau ini yang punya kemampuan khusus agar aku dapat melewati malam pertama tanpa masalah.

Beliau juga yang banyak mengajariku agar menjadi istri yang baik dan setia kepada suaminya. Terima kasih banyak ya pak... semoga semua pesan penting yang Bapak sampaikan selalu bisa aku jalankan. Untuk pembaca yang kebetulan punya masalah yang tidak jauh beda dengan yang pernah aku alami maka jangan ragu untuk pakai layanan yang kini sedang and baca.

Catatan:
Testimoni diceritakan oleh salah satu orang yang kami tangani dan kini telah mengalami perubahan nyata dalam hidupnya. Tidak hanya keperawanan yang ia atasi, tetapi kehidupan yang lebih baik sudah berhasil diperoleh. Semoga bisa menjadi motivasi terbaik untuk wanita yang kini kehilangan keperawanannya. Terima kasih